Iklan

ABISASTRA PHOTOGRAPHY The Art of Photography

Jumat, 29 Oktober 2010

Berjuanglah Bersamaku Kawan !

Yoga,  Pitstop Band
Aku dan kau takkan ingkari mengenal dengan pasti kegagalan, keterpurukan, frustrasi yang dalam. Tuhan Maha Adil atas karyanya yang luar biasa. Yakinlah -Demi Tuhan bahwa dunia ini berputar. Setiap jengkal langkah ada perubahan waktu, situasi, kondisi yang tak bisa diprediksi. Dan esok hari akan menjadi bukti. Bahkan satu detik setelah ini.

Hitam putih masa lalu adalah pelajaran, jalani hari ini wujudkan indah esok hari. Tapi ingat, dunia ini bukan segalanya tentang aku, atau pun kau! tapi tentang kita. Namun camkan satu hal lagi, sahabat yang tetap berdiri di samping ketika segalanya terasa salah, lebih baik daripada mereka yang bertopeng mendekat ketika segalanya terasa benar.

Waktu takkan kembali, dan dia takkan menanti. Tak ada ruang bagi yang tak berarti dan berdiam diri. Lebih baik hilang sekaligus daripada memudar perlahan dengan pasti.

Berdirilah menatap pagi, berlari bersama mentari siang hari, duduk termenung resapi malam sunyi. Berjuang tanpa henti, bersama langkah mengiringi. Yakinkan diri Semua takkan pergi, semua takkan berlari.

Ketika semuanya terlihat semakin terang dan berarti, tetapkanlah pijakan kaki ke bumi, tak lupa menatap diri. Sekali lagi, ini semua bukan tentang aku, atau pun kau! tapi tentang kita. Namun ketika semua tak sesuai dengan yang kau harapkan, Kuatkan jiwa besarkan hati, pastikan kau tetap berdiri dan bersiap berlari kembali, karena waktu takkan menanti. Tak usah sembunyi, segalanya akan kembali, semuanya akan berarti.

Cukup ikuti jalan yang kau anggap paling terang... Di sana akan ada senyum indah yang mengembang... Kau tak sendiri, kita jelajahi hari... Hinggapi dan resapi rasa ini sampai nanti, hingga kita berarti. Sekali lagi, segalanya bukan tentang aku atau pun kau! Tapi tentang kita. Berjuanglah bersamaku.. Sahabatku, kekuatanku.


Okt'10
yoga pitstop

6 komentar:

  1. wuihh mantapz..

    " Sekali lagi, ini semua bukan tentang aku, atau pun kau! tapi tentang kita"

    BalasHapus
  2. hatur nuhun dulur..
    hidup itu bukan milik seseorang. untuk jadi sukses kita butuh orang lain untuk berproses. kalo kata bapak & ibu guru manusia itu makhluk sosial.
    jadi, jangan pernah lupakan seseorang yang pernah berjasa ketika kita dapetin kesuksesan. itu satu dari beberapa makna tulisan ini.
    begitu.. setuju brad?

    BalasHapus
  3. wahhh,,,,, ini oga pitstop ya??
    wah wah... suatu kehhormatan bisa dibalaskomen saya...

    ngomong2 asa hapal foto nya>>
    perasaan siapaaaa gitu teh yg moto ny,,,
    mun teu salah mah eta teh di santiago berdebu bkan>?

    BalasHapus
  4. heheh
    salah...klarifikasi maaf....

    bukan di santiago berdebu, tp di makan 1 M, bareng kecengan ente lain???

    BalasHapus
  5. halah.. naon eta, makan 1 M. makam cina 1 Milyar lebih tepatna..
    hitam dan putih masa lalu eta mah.. . biarkan jadi saksi bisu. hahaha.. .

    BalasHapus
  6. haahaha...
    bener..

    nice artikel lah ga, edan pisan maneeehhh

    BalasHapus