Iklan

ABISASTRA PHOTOGRAPHY The Art of Photography

Minggu, 14 Agustus 2011

Ayah

Puisi Vicka Suci Nurrahmawati

Di kala aku bersedih
kau menghibur ku dengan nasihat-nasihat mu
Di kala ku bahagia kau tersenyum senang
Kau yang memberi kehidupan dalam keluarga
Kau seorang pemimpin dalam keluarga
Aku bersedih bila melihat lelahmu
Aku berdosa bila melawanmu
Seharian kau bekerja tanpa keluh
Demi menafkahi keluargamu

Oh ayah...
Aku merindukan dan kehilanganmu
Jika kau tak ada...
Sosokmu yang penuh kesabaran. .
mendidik anak-anak mu dengan kasih sayang
Aku bersalah padamu
Aku berdosa padamu
Perih hati ini melihatmu terhina orang lain
Merendahkan dan mencacimu

Oh ayah. .
aku berdoa untuk mu
Selamatkanlah dan lindungilah KAU dari bahaya-bahaya yang
akan datang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar