Iklan

ABISASTRA PHOTOGRAPHY The Art of Photography

Jumat, 25 November 2011

Produksi Periklanan Internet


LIAN COLLECTION
SEDIA MACAM-MACAM PAKAIAN ANAK-ANAK DEWASA (PRIA & WANITA)
Lantai Dasar Blok F 1 NO. 7-8 SILIWANGI PASAR PAGI CIREBON




Produksi Periklanan Internet 

Periklanan internet berbeda dari periklanan siaran dan cetak dalam kemampuannya untuk menjangkau suatu khalayak yang di definisikan secara sempit, memungkinkan interaksi langsung diantara konsumen dan pengiklan, dan menghubungkan konsumen ke informasi produk atau perusahaan lain. Periklanan internet menyerupai periklanan siaran dan cetak dalam hal tujuannya untuk memasarkan barang. Jasa, citra melalui pesan-pesan persuasive. Para copywriter bekerja dengan para desainer grafis untuk mengembangkan konsep iklan internet. Iklan bisa dalam berbagai ukuran, mulai iklan barnner, hingga iklan bayank halaman. Iklan-iklan barnner adalah metode periklanan utama yang digunakan di internet. Mereka umumnya memenuhi lebar halaman dengan tinggi kurang lebih 1 inci. Biasanya mereka menampilkan judul iklan yang kuat atau dekoratif, citra grafis dan link ke informasi lanjutan dengan sebuah tombol “klik disini”
       Sifat internet (uang memungkin pembaruan berkala) menjadikan sebuah media periklanan dengan kelas tersendiri. Produksi, harga, dan promosi dan dapat diubah sesering mungkin keadaan. Semakin banyak banyak jasa desain web yang tumbuh untuk memenuhi kebutuhan akan media periklanan yang baru ini. Perusahaan-perusahaan tersebut menyerahkan laporan kegiatan bulanan untuk memberi pengiklan sebuah catatan akurat tentang jumlah kunjungan situs dan melakukan perubahan rutin setelah situs terasa “usang” sebagai contoh shamrock net design adalah perusahaan jasa konsultan komunikasi interaktif yang mengkhususkan diri dalam pemasaran interaktif dan desain situs web. Omnicom ,US Web, dan iXL di Atlanta adalah sebagain “pemburu agresif” dari agen-agen interaktif yang jumlahnya kian meningkat.
      Dalam dunia maya, sebuah situs web harus bersaing dengan ratusan ribu situs lain, yang banyak diantaranya menghubungkan para pengunjung ke lebih banyak saluran lain. Oleh karenanya desainer dan produser internet menghadapi tantangan-tantangan yang sangat besar. Mereka yang mengkreasi situs dan periklanan web hendaknya mencamkan paduan yang dirinci dalam table
Produsi periklanan di internet mengikuti proses yang sama sebagaimana periklanan siaran dan cetak konsep periklanan dihasilkan oleh penelitian, perencanaan, dan kolaborasi kreatif. Telah di takatakan bahwa periklanan interaktif adalah satu bagian kreatifitas satu bagian tehnologi, dan satuan bisnis. Desainer grafis program, dan copywriter sering kali bekerja sama untuk memproduksi iklan internet. Produser web dan tim kreatif harus memiliki ketrampilan teknis dan pengetahuan tentang text markup language. Yang menyertakan link ke dalam dokumen, FTP (file transfer protocol) mengirimkan file-file dari sebuah computer internet fetch adalah aplikasi FTP yang umum digunakan server-server web menjadi tuan rumah atau mengelola situs setelah segera dihidupkan.*** Dikutip dari buku Prinsip-prinsip Pokok Periklanan dalam Perspektif Global. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar