Iklan

ABISASTRA PHOTOGRAPHY The Art of Photography

Kamis, 26 Januari 2012

HUT SMK KORPRI Majalengka MERIAH

Bupati Majalengka H. Sutrisno,SE,M.Si di atas podium HUT SMK KORPRI Majalengka








SMK KORPRI Majalengka melaksanakan perayaan ulang tahunnya yang ke- 30 dipusatkan di kampus SMK KORPRI Majalengka tahun 2012. Dilaksanakan dengan beberapa kegiatan di antaranya lomba bola volley putra-putri SMP dan MTS se Wilayah III Cirebon + Sumedang, Lomba Ilmu Pengetahuan Alam (IPA), Lomba Matematika, Lomba Bahasa Indonesia, Lomba Bahasa Inggris, Biantara Bahasa Sunda, Dakwah, Kaligrafi, dan Web Design. Jumlah peserta sebanyak 64 tim bola volley (menggunakan biaya pendaftaran sebesar Rp. 30.000,- per tim) sementara untuk lomba-lomba lainnya tidak dipungut biaya. 
Pelaksanaan lomba-lomba tersebut berlangsung selama tia hari dimulai pada tanggal 27 Januari hingga 29 Januari 2012. 
Bupati Majalengka H. Sutrisno,SE,M.Si di kampus SMK KORPRI Majalengka


Peserta Turnamen Bola Volley se Wilayah III Cirebon plus Sumedang di SMK KORPRI Majalengka

Kegiatan lainnya yaitu acara bakti sosial berupa pembagian sembako kepada masyarakat kurang mampu di lingkungan kampus SMK KORPRI Majalenka dan Lomba Lari Lintas Alam (L3A) di mana pesertanya secara keseluruhan merupakan siswa di sekolah tersebut. 
Perayaan Ulang Tahun SMK KORPRI Majalengka tahun 2012 ini dihadiri oleh Bupati Majalengka H. Sutrisno,SE,M.Si dan jajaran birokrat Kabupaten Majalengka. Hadir Sekda Drs.H. Ade Rachmat Ali,M.Si, Kepala Dinas Pendidikan Drs.H. Sanwasi,MM, dan Sekdis Drs. H. Lalan Suherlan,M.Si serta Kabag Humas Setda Kabupaten Majalengka Drs. Maman Sutiman. 
Dalam pesta tahunan tersebut Bupati Majalengka menyerahkan hadiah uang tunai sebesar Rp. 10 juta untuk digunakan sebagai hadiah Juara Volley Ball putra/putri. 
Kepala SMK KORPRI Majalengka melalui Humas merangkap Ketua Panitia Aceng Rosidin,S.Pd menyebutkan bahwa kegiatan perayaan Ultah sekolah tahun ini merupakan momentum untuk promosi sekolah, dan mencari bibit siswa-siswi SMP di bidang olahraga dan ilmu pengetahun. "Mereka nantinya menjadi asset pemerintahan daerah dalam hal ini Dinas Pendidikan untuk pembinaan lebih lanjut...!" Ujar Aceng Rosidin ketika ditemui langsung di kampus SMK KORPRI Majalengka saat usai perayaan ultah. (E-1/Fotografer : Fuji Krisdiana,S.T)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar