Iklan

ABISASTRA PHOTOGRAPHY The Art of Photography

Selasa, 17 April 2012

Maman Sutiman : Media Online Memiliki Peran Penting


Kabag HUMAS Setda Kabupaten Majalengka Drs. Maman Sutiman menyebutkan bahwa peran media Online pada dasarnya itu sangat membantu masyarakat terutama dalam memenuhi kebutuhan informasi. "Humas menyambut baik eksistensi media online..!" Ujar Maman Sutiman ketika ditemui secara langsung di ruang kerjanya.
Menurutnya, eksisnya media online menunjukkan bahwa pemahaman masyarakat terhadap dunia informasi dan komunikasi mengalami peningkatan yang cukup signifikan."Media online dinilai memiliki nilai positif terhadap peningkatan pengetahuan masyarakat dan perkembangan pembangunan daerah..!" kata Mantan Kabid Informasi dan Komunikasi Dishubkominfo ini.
Lebih lanjut ia menyebutkan, bentuk apresiasi Pemkab Majalengka terhadap media online, di antaranya Pemkab Majalengka mensosialisasikan berbagai program kebijakan pembangunan daerah melalui media online sehingga perkembangan Kabupaten Majalengka tidak hanya diketahui oleh masyarakat itu sendiri tetapi juga bisa disimak dan difahami oleh masyarakat luar bahkan mungkin masyarakat internasional. Sehingga dengan banyak dieksposnya Kabupaten Majalengka melalui dunia online, diharapkan dapat memberikan dampak terhadap perkembangan investasi daerah. Beberapa pihak termasuk kalangan investor bisa melihat kabupaten Majalengka yang memiliki potensi yang luar bisa sehingga bisa menanamkan investasinya di daerah tersebut.***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar