Iklan

ABISASTRA PHOTOGRAPHY The Art of Photography

Minggu, 24 Desember 2017

Peran Fotografi dalam Upaya Peningkatan Mutu Prestasi

Peran Fotografi dalam Upaya Peningkatan Mutu Prestasi  

Ini adalah lanjutan tulisan sebelumnya, sebelumnya dibahas bahwa fotografi itu dapat mempengaruhi seseorang untuk mencapai titik kebahagiaan dan adanya peningkatan rasa percaya diri (self confidency). Dalam tulisan sekarang dibahas bahwa fotografi itu dapat berperan dalam peningkatan mutu prestasi.

Modal prestasi itu selain bakat, latihan, dan ketekunan juga dipengaruhi oleh rasa percaya diri yang tinggi. Orang yang percaya dirinya tinggi bisa mengeluarkan energi yang lebih baik. Stamina lebih strong,  semangat lebih tinggi, disertai keceriaan yang menjadi penunjang seseorang untuk berbuat lebih baik khususnya dalam meningkatkan mutu prestasi di bidang apapun.

Dari sekian banyak talenta muda yang dipotret, sebagian besar mengindikasikan adanya peningkatan hasil maksimal dari titik pencapaian akademik dan non-akademik. Bahkan ada di antaranya yang mencapai prestasi luar biasa. Mereka memberikan gambaran bahwa setelah dipotret mereka merasa lebih termotivasi. Apalagi setelah dijadikan sebagai public figure, mereka merasa malu jika tidak ada peningkatan kualitas akademik dan non-akademik. (ES-Eskul Media Mandiri)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar