Iklan

ABISASTRA PHOTOGRAPHY The Art of Photography

Senin, 19 Februari 2018

Novi Nurhayati, Atlet Voli Berprestasi

Novi Nurhayati, Atlet Voli Berprestasi 

Majalengka, Eskul Media Mandiri,-
Bakat Novi sudah terlihat sejak Ia duduk di bangku SD kelas IV. Ayahnya membiarkan Novi menyukai olahraga Voli. Di lingkungan sekitar rumahnya, olahraga voli sangat digandrungi sehingga Novi sering nonton pertandingan-pertandingan antarwarga termasuk menonton ayahnya yang sama-sama menyukai voli.

Karena termotivasi oleh aktivitas ayah dan tetangganya, Novi akhirnya menekuni voli dan bakatnya sudah sangat terlihat saat masih duduk di bangku kelas IV SD ia sudah dipanggil Diklat Ragunan untuk mengikuti pendidikan dan pelatihan voli di Jakarta. Akan tetapi ayahnya saat itu tidak mengizinkan. Pasalnya Novi saat itu masih menjadi anak satu-satunya dan ibundanya sangat keberatan jika Novi jauh dari keluarga. Meskipun tidak diizinkan berangkat ke Jakarta, namun Novi tetap rajin berolahraga voli dan latihan dengan tekun.

Ketekunannya dibuktikan terus saat ia duduk di bangku SMP. Kebetulan SMP nya saat itu memang mengintensifkan olahraga voli dan termasuk sekolah yang menghasilkan pemain-pemain voli berprestasi. Novi berhasil ikut membawa tim sekolah menjadi juara di beberapa event dan prestasinya dilanjutkan di SMAN 1 Sukahaji, tempatnya menuntut ilmu sekarang.

"Saya berusaha keras agar saya bisa sukses di olahraga voli. Saya ingin membahagiakan orangtua lewat voli...! ujar Novi saat dikunjungi di rumahnya di kawasan Sindangkasih, Kota Majalengka. Novi termasuk pelajar yang tak pernah menyerah untuk berhasil di bidang yang ditekuninya. Ia tetap latihan dan berjuang agar harapannya bisa terwujud. Saat tulisan ini dirilis, Novi sedang berada di pusat pelatihan untuk  Porda Jawa Barat di Bogor***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar