Iklan

ABISASTRA PHOTOGRAPHY The Art of Photography

Jumat, 06 April 2018

Olis, Ingin Sukses di Usia Muda

Usianya memang masih sangat muda. Ia baru duduk di bangku kelas IX di SMPN 1 Kasokandel. Di sekolahnya yang lebih beken dengan sebutan Onekas, Olis sudah dikenal sebagai sosok bibit unggul untuk menjadi public figure. Keinginannya ingin sukses di usia muda sebagai model iklan.

Keinginnya menjadi model iklan ditunjukkannya dengan latihan. Hari-harinya digunakan untuk berkarya selfie dan pemotretan. Gadis yang hobinya main ini mengaku sangat serius untuk bisa berhasil di bidang modeling iklan. Biarpun tubuhnya terbilang mungil, Olis tetap percaya diri dan tak disangka, Ia sangat menyukai olahraga voli dan Olis sering bermain voli.

Menurut Olis, setelah dirinya mendapatkan bimbingan dari fotografer dan dipotret serta dilatih by online, Ia mengalami perubahan. "Aku di sekolah selalu dibilang model sama teman-teman...!" ujar Olis melalui chat di medsos."Guru-guruku juga bilang n nyemangati Aku...!" ujarnya.

Bagi Olis, prinsip yang paling penting yaitu ketekunan dan keseriusan. Latihan dengan  penuh tanggungjawab dan disiplin. Mengikuti bimbingan dengan sebaik-baiknya."Aku sih pengennya nanti bisa terwujud suksesnya makanya Aku serius banget...!" ujar Olis yang bernama asli Lilis Lisnawati ini. ***


Tidak ada komentar:

Posting Komentar