Iklan

ABISASTRA PHOTOGRAPHY The Art of Photography

Rabu, 16 Januari 2019

SMKN 1 Kadipaten Giat Membangun

SMKN 1 Kadipaten Giat Membangun


Kadipaten/Eskul Media Mandiri,-

Sebagai salahsatu sekolah tertua di Kabupaten Majalengka, SMKN 1 Kadipaten tampaknya ingin sekali menjadi sekolah terdepan dari sarana layanan pendidikan. Itu terbukti dari semangatnya para pengelola lembaga pendidikan kejuruan itu untuk melakukan penataabn lingkungan sekolah sebagai dasar sekolah ramah anak (SRA). Hal itu diakui oleh Kepala SMKN 1 Kadipaten H.M Rochendi,M.Pdi melalui Wakasek Arsadi,M.Si ketika ditemui langsung di kampus SMKN 1 Kadipaten, Rabu, 16 Januari 2019.

"Saat ini kami sudah membangun tambahan WC siswa biar para siswa lebih nyaman karena WC merupakan kebutuhan krusial. Kami juga membangun  sarana tempat wudhu. Boleh langsung di lihat ke sana tuh...bagus ya...." ujar Arsadi yang akrab dipanggil Pak Didi ini. Selain itu SMKN 1 Kadipaten juga menyediakan aula yang diberi nama "Graha SKAONE dan pembangunan ruang praktik kerja siswa atau RPS.

SMKN 1 Kadipaten saat ini sudah menorehkan banyak prestasi di tingkat regional Beberapa di antaranya adalah prestasi akademik di bidang kegiatan ekstrakurikuler , kepramukaan, PMR, PKS Paskibraka, keagamaan, dan bidang kesenian. "Untuk bidang kepramukaan kami juara di tingkat provinsi..!" ujar Arsadi."Prestasi kami juga ada untuk Satuan Karya Bhakti Husada tingkat provinsi Jawa Barat..." tambahnya. ***






Tidak ada komentar:

Posting Komentar