Iklan

ABISASTRA PHOTOGRAPHY The Art of Photography

Senin, 01 Maret 2010

Baksos GALUH TARUNA di Kecamatan Leuwimunding

Baksos GALUH TARUNA 
di Kecamatan Leuwimunding


Leuwimunding/Eskul,-
Camat Leuwimunding Drs.Asep Rukanda,M.Si membuktikan keunggulannya sebagai kepala wilayah. Terbukti dengan kedekatannya berhasil memikat Batalyon Infantri GALUH TARUNA 321 KOSTRAD untuk menjadikan Leuwimunding sebagai tempat kegiatan Bakti Sosial (Baksos) pada hari Selasa, 2 Maret 2010 yang dipusatkan di Alun-alun Kecamatan Leuwimunding.
Dalam pelaksanaan Bakti Sosial dilakukan kegiatan membersihkan Alun-alun Kecamatan Leuwimunding. Menurut  (W.S. Pasi I/Intel  YONIF 321) Lettu Inf. Deden Ganjar M., selain melaksanakan kegiatan membersihkan alun-alun Kecamatan Leuwimunding juga dilaksanakan kegiatan penanaman pohon bersama masyarakat karang taruna dan pramuka Kec. Leuwimunding. Pernyataan Lettu Inf. Deden dibenarkan Kapten Herry Krisnanto (Danki ) atasannya yang duduk tak jauh darinya.
Kegiatan Baksos YONIF 321 Galuh Taruna melibatkan 150 anggota pasukan Batalyon Infantri.  Lettu Inf. Deden juga menyebutkan bahwa  dipilihnya Leuwimunding sebagai tempat baksos karena sudah terjalin hubungan baik antara YONIF 321 dengan masyarakat di wilayah Kecamatan Leuwimunding terlebih lagi dengan sosok camat Drs.Asep  Rukanda,M.Si.  “Kami memang sudah menjalin kedekatan dengan masyarakat dan tokohnya termasuk Pak Camat !” Ujar Lettu Inf. Deden yang diwawancara usai acara.
Sementara itu, Camat Leuwimunding Drs. Asep Rukanda,M.Si  menyebutkan bahwa pihaknya merasa mendapatkan penghargaan dan penghormatan.”Suatu hal yang sangat positif dalam rangka kemitraan antara batalyon dengan kecamatan dan pihak desa di Kecamatan Leuwimunding !” Ujarnya sambil duduk berderet dengan . beberapa perwira YONIF 321 Galuh Taruna
“Ini adalah bentuk sinergitas yang positif dan bagus dalam upaya mewujudkan pembangunan di kabupaten Majalengka. Leuwimunding dipercaya oleh Batalyon sebagai tempat kegiatan, pihak Kecamatan Leuwimunding merasa diberi kehormatan !” Ujarnya.
Asep Rukanda juga mengaku sering berkunjung ke markas Bataltyon Inf. Galuh Taruna sehingga akhirnya bisa saling mengenal dan dikenal. Pria yang dikenal pandai menyanyi ini juga sering bermain tennis lapangan dengan  Komandan Batalyon 321 YONIF 321 dan para perwiranya  di markas Batalyon Inf  Galuh Taruna di Tenjolayar.***


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar