Iklan

ABISASTRA PHOTOGRAPHY The Art of Photography

Kamis, 04 November 2010

Tentang Belanda (Liputan Langsung Eskul dari Belanda)

Priharyanti Van Herp, Kontributor Eskul di Belanda
Mengenang Negara Belanda
Nederland ":negara yang cantik , indah dan ,yang banyak aturan aturan pemerintah . Bila kita mengenang kembali tentang Holland , yang pertama kali kita ingat adalah alam nya yang indah dan menjadi hal yang kesekian untuk melihat sisi kehidupan dari masyarakat di dalam nya . kita tidak mengenal bagai mana sifat dan pola hidup orang2 yang tinggal di dalam nya dengan baik .Mereka hidup dengan sederhana , sebelum perang dunia ke 2 , kita bisa lmelihat antrian yang cukup panjang , di mana orang2 tidak bekerja mendapatkan tunjangan dari pemerintah .
Mengenai orang Holland sama sekali kita tdk mengenal mereka dengan baik . saat ini keadaan sudah jauh berbeda ; _ Kondisi ini seperti sungai , menara , gereja , pohon , dan indah nya pergantian musim tidak lagi menjadi perhatian . _ Orang2 nya menjadi point yang sangat penting , ada pepatah mengenai sifat2 orang Belanda ialah Doe maar gewoon het is so al gek genoeg sesuatu yang biasa pun sudah cukup aneh .
Di negara ini tidak memounyai sumber daya alam kecuali gas bumi setelah perang dunia ke 2 . . Dan sumber manusia lah menjadi point terpenting dlm kehidupan di Belanda , mereka pekerja keras , inovatief . satu hal yang sangat penting , mereka sangat hemat kehidupan se hari2 selain faktor biaya hidup yang sangat tinggi , juga faktor sistim perpajakan yang di terapkan oleh pemerintah . semakin tinggi penghasilan secara otomatis penerapan pajak nya akan mengikuti tingginya penghasilantrs hal tersebut diatas , menyebabkan orang2 Belanda pada saat ini gusar sebab dana tunjangan banyak di stribusikan untuk pedatangdr luar belanda





Denken aan Holland
Nederland ": iMooi Land , mooi natuur en veel regels was het leven toen . Maar over de mensen geen woord . Goed hadden ze het , in de jaren dertig niet , maar kennelijke was er nog niets met ze aan de hand , in de rij voor een uitkering in de week verschaffing . In het dagelijkeleven .
Maar over de mensen dus geen woord.Dat is nu wel ander : wie tegenwoordigaan Holland denkt ziet geen rivieren , toren of olmen meer voor zicht . die denk wel dagelijk aan de Hollanders zelf.
Ratu Beatrix
En goed Nederlands spreekwoord luidt . doe maar gewoon , het is wel gek genoeg dat tippert de Nederlanders in het algemen .
Het Land heeft geen natuurlijk hulpbromek behalve aardgas , na de 2 e wereld Oorlog . Ze motten het hebben van de mens , de Nederlander zelf. Ze zjn harde werken , zeer inovatief ., ze zijn zuinig , maar de fiscus ook een deel van inkomen meer belasting degene die meer verdient betaalt uiterard ook meer belasting dat komt ten goede van de mastchappy . Vandaag de dag propteren asiel zoekers ed . ervan wat de Nederlanders niet zo leuk vinden

3 komentar:

  1. Aduh Bravo banget ceritanya, tapi kenapa tidak cerita yang konon katanya Belanda di bawah laut? tolong ceritakan karena saya tertarik ingin tahu.

    BalasHapus
  2. nice....sangat menarik sekali ini artikel nya thanks ya..jadi nambah" ilmu :D

    BalasHapus
  3. Qu suka artikelnya..., kalo bisa di tambah lagi yach... photo2 nya.., daerah2 yg terkenal dengan hasil "keju" nya.... atau hasil kerajinan khas Belada misalnya, trus...bagaimana proses pembuatannya..., biar tambah asyik lagi bacanya..he..he..., di tunggu artikel menarik berikitnya....Sita

    BalasHapus