Iklan

ABISASTRA PHOTOGRAPHY The Art of Photography

Selasa, 29 Maret 2011

PUISIKU dari Emiliasari Fajrin

Emiliasari  Fajrin
Siswi Kelas XII
SMAN 1 Majalengka
JERITAN ASA....

                                                                 karya : Emiliasari Fajrin


Semua kejujuran yang aku berikan
tak pernah ada artinya di matamu


aku wanita!



aku ingin mencintai seseorang yang aku cinta

aku ingin selalu ada dikehidupan mu
aku ingin menjadi wanita terindah untuk mu
tapi...
semua itu hanya impianku
semuanya tidak mungkin terjadi
dan semuanya tidak akan pernah terjadi!!


karena aku adalah aku!



aku
wanita yang apa adanya









                 Kurus Ohh Kurus. . . . . 
        Karya Emiliasari Fajrin
Makan ku cukup sekali sehari
Tapi tubuhku tetap begini

Semakin hari kucoba berkali kali makan sekali
Tapi lambung iri hati

Setiap kali sore terganti
Perih terasa melilit lagi

Lantas apa yg hasus ku lakukan kini??

Tersindir iklan di salah satu televisi..
Secara tumbuh itu ke atas
Bukan ke samping.....










3 komentar:

  1. Gendut ge da geulis Neng...Bogoh euy..

    BalasHapus
  2. Pekikan kata-kata yang bisa jadi inspirasi untuk hari ini dan seterusnya. ALL IZZ WELL....

    BalasHapus