Iklan

ABISASTRA PHOTOGRAPHY The Art of Photography

Jumat, 27 April 2012

Peminat ke SMK YPIB Majalengka Cukup Tinggi


Menjelang masa penerimaan calon siswa baru, sejumlah SLTA kini sudah mulai bersiap diri menerima calon siswa baru tahun pelajaran 2011/2012. Dari hasil pantauan Eskul Media Mandiri di beberapa sekolah, beberapa pelajar SLTP yang baru saja selesai melaksanakan ujian nasiona 2012, sudah mulai mendaftarkan diri ke sekolah favoritnya.
Salahsatu sekolah yang saat ini sudah mulai diburu yaitu SMK YPIB Majalengka. Menurut Kepala SMK YPIB Majalengka Drs. H. Wawan Sonjaya, M.Pd, meskipun masa pendaftaran masih relatif panjang, namun pendaftar ke sekolah yang dipimpinnya sudah mencapai 113 pendaftar. Kebanyakan pendaftar dari kalangan pelajar SLTP umum.
Beberapa pelajar yang dimintai pendapatnya mengenai minat masuk ke sekolah tersebut di antaranya adalah karena faktor pelayanan sekolah yang diterimanya berdasarkan informasi dari para siswa SMK YPIB Majalengka. Selain itu, menurut mereka, citra sekolah tersebut dinilai baik di lingkungan masyarakat Majalengka. Beberapa guru yang. Beberapa pemerhati pendidikan memprediksikan, SMK YPIB Majalengka akan melebihi target pencapaian jumlah pendaftar sehubungan dengan makin meningkatnya aspek kualitas pelayanan di sekolah tersebut. Sementara itu, di beberapa sekolah lainnya, para pengelola lembaga pendidikan sudah membuka pendaftaran, khususnya sekolah swasta.***

1 komentar: