Iklan

ABISASTRA PHOTOGRAPHY The Art of Photography

Senin, 23 Juli 2012

Keliling Kota London dengan Becak


Di London becak adalah alat transportasi yang di gunakan pada malam hari untuk berkeliling-keliling di sekitar pusat kota seperti di Piccadilly Circus dan Oxford Circus. Menjelang akhir pekan para pengayuh becak sangat banyak beroperasi mereka adalah anak-anak muda yang sengaja mencari nafkah tambahan.
Piccadilly Circus adalah salah satu tempat yang indah untuk menghabiskan acara akhir pekan di jalanan juga tempat untuk berpesta-pora bagi orang-orang bule setempat karena di sekitar bundaran ini banyak terdapat pub dan bar. Di sepanjang jalanan ini bagaikan lautan manusia di malam hari di tambah dengan suasana indah dari sebuah gedung tinggi yang dihiasi lampu yang berwarna-warni yang tak pernah mati sepanjang waktu.
Becak-becak mereka dihiasi dengan berbagai ragam dekorasi juga diiringi dengan musik sehingga para penumpang bisa menikmati keindahan kota dengan nyaman.
Para pengayuh becak ini mengantarkan para penumpangnya untuk berkeliling. Mereka memasang tarif dari £10 Inggris atau sekira Rp 145000,- (E-19)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar