Iklan

ABISASTRA PHOTOGRAPHY The Art of Photography

Rabu, 04 Juli 2012

Queen Mary's Garden





Queen Mary's Garden adalah sebuah taman bunga mawar terbesar dan terlengkap di Inggris yang terletak di tengah-tengah taman besar di Reggent Park London.
Bunga mawar yang tumbuh di taman ini sekitar 400 macam ragam dan tumbuh sekitar 300.000 pohon yang sengaja di tanam secara berkelompok hingga membentuk lingkaran lingkaran dan membentuk formasi-formasi lainnya.
Taman ini di bangun pada tahun 1930 untuk mengenang perjuangan Queen Mary.Bunga mawar ini bisa di saksikan pada pertengahan bulan Juni hingga akhir bulan Agustus.Pada bulan-bulan di musim panas para pengunjung sengaja berdatangan untuk menyaksikan keindahan bunga mawar dan berphoto-ria di taman tersebut.
Bunga mawar juga dijadikan sebagai simbol negara Inggris seperti halnya Belanda yang menggunakan bunga tulip sebagai simbol negara dan Jepang dengan bunga sakuranya.Maka tak heran lagi penduduk di sini yang mempunyai taman di rumahnya pastilah menanam bunga mawar.Bunga mawar termasuk cukup mudah di tanam di mana saja khususnya di daerah dingin. Bunga mawar pernah di abadikan oleh salah satu kelompok band terkenal Gun n Roses sebagai logo band tersebut.Di Inggris juga di gunakan sebagai logo kostum para pemain rugby.Rugby adalah salah satu olahraga khas Inggris.
Oleh kalangan wanita bunga mawar dijadikan sebagai tanda kasih sayang dan cinta sehingga kalangan pria lebih suka mengirim bunga mawar pada pasangannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar