Iklan

ABISASTRA PHOTOGRAPHY The Art of Photography

Sabtu, 23 Desember 2017

Fotografi untuk Menanamkan Aspek Kebahagiaan Seseorang


Fotografi memiliki dimensi yang luas dan mencakup aspek keilmuan seperti tidak ada batas. Sangat bergantung pada sisi eksplorasi setiap orang yang menekuni dan mendalaminya. Fotografi perlu dijelajah setiap dengan karya-karya baru dengan sentuhan aspek kretivitas, mengunggah inspirasi, menerjemahkan ide-ide kreatif pada bentuk karya yang kongkret.
Khususnya pada fotografi jenis potret, fotografi dapat berperan pada aspek-aspek psikologis seseorang. Apalagi di era sosial media seperti sekarang ini, fotografi sudah menjadi kebutuhan sehari-hari di mana setiap orang menggunakan foto sebagai bentuk ungkapan aktualisasi diri atas aktivitasnya sehari-hari.
Foto secara tidak langsung dapat membahagiakan seseorang. Khususnya pada analisis terhadap para talent atau model yang dipotret dengan jenis potret, rata-rata dari mereka mengalami peningkatan sisi kebahagiaan. Mendapatkan happiness. Itu timbul dari rasa percaya diri yang meningkat, merasa dihargai, merasa lebih berguna bagi orang lain, dan bakat yang tersalurkan sehingga membentuk kondisi nyaman dalam dirinya. (ES-Eskul Media Mandiri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar