Iklan

ABISASTRA PHOTOGRAPHY The Art of Photography

Sabtu, 12 Januari 2019

Ida Laila,S.Pd Kepsek Cantik Majalengka

Ida Laila,S.Pd 

Kepsek Cantik Majalengka 

Majalengka/Eskul Media Mandiri,-
Babakan Manjeti adalah sebuah desa di Kecamatan Sukahaji Majalengka. Di desa itu terdapat sebuah sekolah yang lokasinya berada di permukiman penduduk. Nama sekolahnya SDN Babakan Manjeti III. Di sekolah itulah terdapat seorang kepala sekolah yang parasnya cantik dan usianya masih relatif muda untuk ukuran kepala sekolah.
Sang kepala sekolah tak lain adalah Ida Laila,S.Pd., istri dari Asep Taufik Himaawan,M.Ds. Bersuamikan seorang Magister Desain jebolan ITB membuat Ida Laila mampu mengimbangi jiwa seni suami. Penampilan ibu dari Muhammad Faisal Adriansyah dan Melinda Adriani Safitri ini tampak setiap hari selalu modis dan good looking dan sangat memahami aspek-aspek seni dalam keseharian.

Tugasnya sebagai kepala sekolah sekaligus pengabdian kepada kampung halamannya. Wanita lulusan PGSD UT dan LPK Aryanti Bandung ini  bertugas tepat di desa tempat masa kecilnya hingga tumbuh menjadi wanita karir. Oleh karena itu Ida Laila tampak lebih sungguh-sungguh dalam menjalankan tugasnya. *** (E.S.)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar