Iklan

ABISASTRA PHOTOGRAPHY The Art of Photography

Kamis, 17 Januari 2019

SMK PUI Majalengka Siap Menjadi Sekolah Terdepan

SMK PUI MAJALENGKA

Siap Menjadi Sekolah Terdepan 


Majalengka-Eskul Media Mandiri,-

SMK PUI Majalengka adalah salahsatu sekolah terbesar di Kabupaten Majalengka dengan jumlah siswa terbanyak kedua di tataran SMK swasta di Kabupaten Majalengka. Jumlah siswanya mencapai 1046 orang yang terbagi 37 rombel. Saat ini SMK PUI Majalengka sudah menambah program studi. Yang awalnya 4 prodi. Sekarang sudah ada 6. Keenam prodi itu yakni prodi Teknik Audio Video, Teknik Instalasi Listrik, Teknik Mesin, Teknik Kendaraan Ringan, Reknik Rekayasa Perangkat Lunak, dan Teknik Komputer Jaringan.

Bertambahnya jumlah prodi tersebut merupakan wujud keberhasilan SMK PUI Majalengka dalam meningkatkan kualitas layanan pendidikan, khususnya adanya peningkatan output. Dari sisi output, SMK PUI Majalengka berhasil mengantarkan para lulusannya bekerja di luarnegeri disertai dengan penyertaan beasiswa untuk kuliah sambil bekerja di negara tujuan. Salahsatunya adalah perusahaan di Taiwan yang merekrut 9 orang lulusan SMK PUI Majalengka bekerja dengan menanggung biaya kuliah di sana. Kesembilan lulusannya yang sudah siap berangkat bekerja sambil kuliah di Taiwan yaitu Ade Fahrul Sahrudin, Ade Surahman, Adi Rianto, Aldien Agis Prasetyo, Andri Muhtadim, Ilham Nugraha, Muhammad Suprayogi, Muhammad Ferdiansyah, dan Rian Supriandi.

Dengan motto-nya IQRO (Intellegence, Quality, Responsible & Optimism) SMK PUI Majalengka siap menjadi sekolah terdepan dengan cara memaksimalkan mutu layanan pendidikan di semua bidang termasuk meningkatkan prestasi siswa baik akademik maupun nonakademik. "Kami juga bekerja dengan beberapa pihak dalam meningkatkan mutu layanan pendidikan. Baru saja juga ada pihak kepolisian untuk melakukan pengarahan kepada para siswa kami tentang kenakalan remaja dalam menggunakan kendaraan bermotor di jalan raya agar para pelajar bisa menggunakan kendaraan bermotor dengan tertib....! ujar Kepala SMK PUI Majalengka, Iip Miftah Fauzy ketika ditemui di ruang kerjanya.***



Tidak ada komentar:

Posting Komentar