Iklan

ABISASTRA PHOTOGRAPHY The Art of Photography

Sabtu, 02 Februari 2019

Momon Lentuk : Saya Merasa pada Posisi Netral


Momon Lentuk : Saya Merasa Pada Posisi Netral 


Majalengka/Eskul Media Mandiri,-

Tokoh pendidikan Majalengka yang kini bekerja sebagai Kabid Rehsos pada Dinas Sosial Kab. Majalengka H. Momon Lentuk mengaku sering mendapatkan komentar tentang keterkaitannya dengan mantan Bupati Majalengka H. Sutrisno. Doktor Ilmu Manajemen Pendidikan Uninus ini masih dianggap sebagai orangnya Sutrisno sehingga Ia mengaku terganggu dengan beberapa statement orang lain terkait dengan kedekatannya dengan mantan orang nomor satu Majalengka ini.

Rumor yang beredar, mantan guru SMAN 1 Majalengka yang pernah berprestasi mengangkat SMANSA sebagai peraih Cipta Pelayanan Prima Presiden RI ini, dipindahkan dari posisi Kabid Pemuda Dinas Pora ke Rehsos Dinsos karena faktor politis. Akan tetapi pria kelahiran kampung Lentuk Maja ini mengaku sama sekali tidak berpolitik dan sangat menjaga netralitas pada Pilkada 2018 lalu. "Saya sangat menghormati peraturan tentang ASN. Saya menjaga netralitas ASN. Saya dekat dengan yang dulu (Mantan Bupati) itu karena dipercaya sebagai penulis buku tentang beliau.... ..!"  ujar Momon Lentuk sambil menggeser-geserkan posisi duduknya. Ia ditemui di rumahnya di kawasan Munjul Majalengka.

Momon Lentuk yang juga seorang sastrawan ini mengaku tidak akan terpengaruh dengan anggapan-anggapan politis. Ia mengaku tetap bekerja dengan sebaik-baiknya sebagai ASN dan akan menjalankan tugas barunya sebagai Kabid Rehsos yang banyak bergerak di bidang sosial kemasrakat khususnya kalangan disabilitas dan difabilitas.***


SMA PGRI 1 MAJALENGKA***SMA PGRI 1 MAJALENGKA***SMA PGRI 1 MAJALENGKA***SMA PGRI 1 MAJALENGKA***SMA PGRI 1 MAJALENGKA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar